Pengeriano Forex Trading Bagi Pemula Gamehouse




Pengertian forex trading bagi pemula jogo gt Obter pengertian forex trading bagi pemula jogo Forex Trading System Forex Trading site pengertian forex trading bagi pemula jogo pengertian forex trading bagi pemula jogo gt Obter pengertian forex trading bagi pemula jogo Forex Trading System Forex Trading website pengertian forex trading bagi Pemula jogo pengertian forex trading bagi pemula jogo gt Obter pengertian forex trading bagi pemula jogo Forex Trading System Forex Trading website pengertian forex trading bagi pemula jogo pengertian forex trading bagi pemula jogo gt Obter pengertian forex trading bagi pemula jogo Forex Trading System Forex Trading website pengertian forex Trading bagi pemula jogo pengertian forex trading bagi pemula jogo gt Obter pengertian forex trading bagi pemula jogo Forex Trading System pengertian forex trading bagi pemula jogo gt Obter pengertian forex trading bagi pemula jogo Forex Trading System Forex Trading site pengertian forex trading bagi pemula jogo pengerti Um forex trading bagi pemula jogo gt Obter pengertian forex trading bagi pemula jogo Forex Trading System Forex Trading site pengertian forex trading bagi pemula jogo pengertian forex trading bagi pemula jogo gt Obter pengertian forex trading bagi pemula jogo Forex Trading System Forex Trading website pengertian forex trading bagi Pemula jogo Artical pengertian forex trading bagi pemula jogo Agora vamos aprender sobre o interesse noturno na negociacao forex que tambem e muitas vezes chamado como um Swap ou o interesse premium. Aqui vamos aprender como fazer os calculos corretos. O objetivo das taxas do Banco Central sao cada um como JPY (iene japones) que vemos e a taxa fornecida pelo Banco Central do Japao, ou seja, o Banco do Japao. A partir desta redacao, a taxa cobrada pelo Banco do Japao para a moeda JPY foi de 0,1 por ano. Quanto as taxas de USD (Dolar dos EUA - EUA) que consideraremos e a taxa de juros estabelecida pelo banco central dos EUA, o Federal Reserve (comumente chamado de Fed) em 0,25 por ano. Permite aprender algumas tecnicas nos comercios forex. E se eu pedir emprestado de bancos nos EUA foi de US $ 1 milhao com juros sobre o emprestimo, por exemplo, 3 por ano. Entao eu mudo USD em AUD e eu fui depositado em um banco em Australia com taxa de interesse de deposito de 7.5. Eu tenho uma diferenca de 4,5 anos. Interessante isnt ele e apenas emprestar dinheiro. Esta tecnica e conhecida como a Carry Trade alguns anos e bastante difundido na pratica. Isso e tao facil Na verdade, fazendo isso nao e tao facil, os riscos e as dificuldades que nao vamos discutir neste artigo, mas isso se tornou o. Trading Forex: Belajar Strategi Pasti lucro Tanpa Indikator Untuk Pemula Mau Belajar strategi negociacao forex gan lucro pasti. Yuuk cekidot) Kalau anda mau tahu cara negociacao forex agar selalu lucro hal tersebut pada dasarnya bisa saja de lakukan akan tetapi ada beberapa hal yang harus anda perhatikan yaitu efektivitas negociacao harus di tingkatkan misalnya anda negociacao 2-5 kali trading kemungkinan besarnya adalah, dari 5 trading anda akan loss, 1 sampai 4 negociacao akan tetapi jika anda negociacao sehari sekali kemungkinannya adalah negociacao anda akan lucro secara terus menerus dan konsisten Iyah gan, kuantitas sangrar berpengaruh besar dalam investir ini terutama dalam negociacao forex karena fakta nya lebih dari 99 comerciante yang Perda de mengalami, di karena kan kebanyakan negociando tapi bagi para comerciante yang bisa bertahan lama, kebanyakan dan hampir rata rata negociacao hanya 1 atau 2 kali dalam seminggu atau sebulan, ou seja, a longo prazo comercio jika anda lihat dan perhatikan, Cenderung bisa anda prediksi dan jika anda tanya pada comerciante mana pun pasti mereka akan menjawab, diariamente atau semanal Lebih efektif ketimbang scalping atau negociacao 3 kali sehari Jika kita terlalu banyak negociacao, secara logika saja, kita sudah harus bayar Fee pasti (fixar o custo), yaitu Spread 1 par saja, spreada bisa 1 sampin 4 ponto jadi bisa anda bayangkan, dengan melakukan trading Sehari 3 atau 5 kali negociacao anda belum apa apa sudah perda 20 pips kalau di kali 30 hari, setidaknya anda perda, 600 pipspoint jika di kali kan satu dolar 1 por pips maka anda sudah di pastikan dalam satu bulan perda akan, 600 dan ketika Anda tidak bisa membayar kebiasaan negociacao anda, dengan sendirinya untuk longo prazo nya anda akan mengalami margem chamada oleh karena itu, dalam setahun saya cuma negociacao beberapa kali jadinya secara geral negociacao saya lucro pasti) hehehhee kalau anda ingin tahu cara 99,9 lucro pasti silakan baca Eu sou um homem de negocios e eu sou um homem de negocios e eu sou um homem de negocios. Tode tersebut i. e negociacao tanpa indikator pastinya anda akan terbiasa. Jika anda bertanya, mungkin gak si gan, trading tanpa indikator terus 99,9 lucro. Apakah hal tersebut mungkin. Mungkin mungkin saja lah gan :) karena setiap kali anda negociacao forex, kemungkinan anda mendapatkan lucro adalah 99,9) tapi sayangnya masih ada 0,001 makanya negociacao anda menjadi perda :) tapi kalau anda bertanya mungkin gak negociacao forex 100 pasti lucro kalau boleh jujur ??nih Gan, sayangnya tidak ada 100 pasti lucro karena dalam investasi forex, sesuatu yang pasti itu tidak ada bahkan para ahli forex di mana trocadilho, pasti tahu meroka tidak mungkin negociacao terus menerus. Dan pasti profit setidaknya ada 2-5 negociacao mereka yang perda dan hal tersebut di anggap wajar, selama carteira keseluruhan investasi forex kita masih positif, maka hal tersebut masih bisa de toleransi berhubung, ane dalam keadaan humor yang baik) hehehe ane akan kasih tahu beberapa Trik trading 99 lucro) caranya gampang kok, dan gak ribet bahkan untuk para pemula sekali pun. Bisa menerapkan cara ini strategi yang akan saya berikan biasa di sebut dengan organicos hedging kelebihannya adalah ketika kita menggunakan strategi ini, pergerakan passar forex, secker keseluruhan akan menjadi lebih estabil dancante rentavel alasannya adalah, negociacao kita, berbagai par, dan saling terkait ketika satu Par, mengalami kerugian, maka par yang lain akan mendapatkan lucro dan hal tersebut membuat negociacao forex kita secara keseluruhan akan mendapatkan perda flutuante yang sangat rendah saya yakin pasti anda mulai tidak sabar dengan trik trocando lucro pasti bukan) ok, deh langsung aja tanpa banyak cing Cong) Langkah pertama, buka Mt4 anda agar aman, coba pakai demo negociacao dulu biar ente gak perda atau rugi beeneran pilih 3 pares, GBPUSD, GBPJPY, USDJPY coba anda lihat pergerakan par ini jika dalam satu hari tidak bergerak tunggu hari selanjutnya memang pergerakan nya Akan, sangat, lambat, tapi, kemungkinan, profitnya, sangat, sangat, besar, jika anda sudah trading 3 pares terseb Ut coba anda renungkan sejenak :) kira kira lucro pasti gak). Triknya adalah ente harus pelajari pergerakan 3 pares tersebut secara keseluruhan tujuannya adalah agar kita tahu tendencia 3 pares tersebut menuju kemana jika bulan bulan sebelumnya adalah up tendencia maka kita lakukan comprar vender vender GBPJPY comprar USDJPY vender GBPUSD vender kenapa GBPJPY kita comprar. Karena gama interesse judeu yang paling besar dan pergerakan gbpjpy adalah setara dengan 2 pares gbpusd dan USDJPY dengan kata lain jika 3 pares tersebut dalam keadaan para cima tendencia, kita longo par yang memiliki gama taxa de juro nya yang paling besar akan tetapi jika pergerakan ketiga par tersebut dalam Keadaan para baixo tendencia maka kita short vender gbpjpy dan kita comprar, gbpusd dan usdjpy Kelebihan negociacao de precos de exportacao organica hedge adalah, anda tidak pake indicador anda negociacao tanpa stopp perda, dan anda negociacao tidak deg deg um tapi untungnya kecil :) dan saya sudah Coba trading ini selama satu tahun, dan hasilnya lumayan bisa anda lihat gambar di atas, de 2014 ke 2015 baru di closed bukan jadi strategi trading ini aman memang strategi ini terlihat bahaya. ) Kalau anda tidak tahu tapi kan saya expertnya (ahlinya forex) dan saya bilang cukup aman tapi untuk pastinya anda teste aja pake demo conta biar segala keraguan anda terpuaskan) satu lagi gan kalau anda negociacao 3 par, dan pair tersebut sedang ate tendencia, dan Anda comprar vender, terus lucro dalam waktu satu hari atau kurang sah sah saja jika anda langsung tutup alasan saya negociacao menggunakan strategi ini selama satu tahun adalah, karena saya ingin tahu, aman atau tidak, mudah atau tidak, bikin deg deg atau tidak: ) Tapi ternyata hasil dari negociacao satu tahu lumayan aman dan kabar baiknya adalah lucro tapi tidak besar trik nya dalam menggunakan estrategia de negociacao seperti ini adalah anda harus tahu tendencia nya karena pergerakan mereka cenderung mengikuti tendencia. ) Dan satu lagi jangan Email, jangan telpon ou o que assim sempre nanya2 ttg estrategi ini karena saya sudah menjelaskan hampir semuanya :) soalnya jujur ??aja gan, perusahaan forex tiap hari email terus telpon ane jadi empurrando: P huahahahhaa remendar kalau ada duitnya sih gpp: P kwakkwkawk ente negociacao aja, pake strategi ini dengan demo conta terus lihat sendiri kira kira aman gak :) kalau tidak aman, ente boleh jitak pala ane: P tapi kalau ente cewe yah gan) kwkawkakwk kalo ente laki, yah ane jitak balik buahahahhaaha jangan Lupa gan, bookmark halaman ini dan como fanpage e jaga jaga kalau ente lupa :) Artigo: Belajar Trading Forex Lainnya8220Saya tidak tahan melihat ada tinta merah di kolom laba rugi, 8221 seorang diva bergidik dalam sebuah wawancara. 8220Santa seorang taurus, antena akan bereaksi dengan warna merah, 8221 sambungnya. 8221 Jika saya melihat adverta merah, saya akan menjual saham saya secepatnya.8221 Barbra Streisand Pernahkah Anda menemukan pengendara mobil yang tidak pernah mengalami kempes ban selama hidupnya. Syangnya, Anda pasti sulit untuk menemukan o homem luky seperti itu. Begtu juga dalam perdagangan saham, tidak ada investidor yang selalu untung sepanjang hidupnya. Kalaupun dia sukses, pasti kerugiannya lebih sedikit dari keuntungannnya. ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, Cortar a perda de um acidente de atau de baixa. Corte perda merupakan keputusan yang paling berat karena anda harus merealisasikan kerugian. Bisa dibayangkan jika bursa falhar Harga saham turun sejadinya dan anda berhadapan dengan situasi apakah tetap memegang saham yang ikut longsor atau melepasnya. Secara naluriah (traducao) Anda tidak tega melihat uang terbang begitu saja. Tapi itulah keputusan cepat yang harus Anda ambil agar kerugian bisa diperkecil dan Anda bisa lincah membuka posisi baru. Anda harus realistis menyadari bahwa keputusan cortar perda juga berlaku untuk saham big caps yang memiliki fundamental kuat sekalipun. Meski, saham, grande, caps, relativo, lebih, cepat, puling, dibanding, small caps, tetapi tetap saja lama. Banyak, investidor, yang, Cuma, meridional, segurando, segurando, segurando, saia, namun, harus, menanggung, kerugian, besar, karena, harga, terus, turun, dibiarkan. Investidor merasa bahwa pasar tidak justo. Meski, ada juga investidor yang tidak pedulidengan fluktuasi harga saham. Lebih memilih espera, espera e ver, sambil melakukan averaging para baixo, langkah ini cukup manjur jika penurunan harga saham bukan karena krisis atau resesi. 1. Anda wajib selalu mencermati perkembangan ekonomi dunia dan regional, pergerakan harga energi dunia, komodiatas, emas, suku bunga pengangguran, logam, krisis ekonomi, dan peka terhadap situasi politik. Anjloknya indeks saham Dow Jones, Hang Seng, Nikkei, Kospi menjadi sinyal alerta bagi anda perda de corte untuk. Kalaupun Anda cukup sibuk, anda bisa memantau melali pialang yang anda percayai. 2. Anda juga wajib mencermati, apabila sebab penurunan harga saham akan mempengaruhi fundamental perusahaan dalam jangka panjang misalnya hiangnya hak monopoli penurunan harga passar, suku bunga naik, penurguan penjualan atau laba, dan ersolan hukum. Berani cortou a perda dan memindahkan portofolioke saham lain menjadi keputusan yang tepat. 3. Penurunan IHSG juga akan menekan harga saham bigcaps. Apabila tren turun terus berlanjut, lakukanlah cortar a perda e esperar Beli kembali pada saat harga termurahnya. 4. Berani cortou a perda para o samurai de keranjang, miliki saham hanya yang memiliki sinal untuk terus tumbuh. 5. Bagi tektok trader, mewaspadai penurunan harga karena aksi lucro tomar dengan berani cortar perda dan membuka posisi baru ketika harga sudah murah (sustento de garis de menyentuh) 6. Tenha cuidado de sexta-feira vermelha, biasanya bursa dipenuhi sentimen lucro tendo, untik mengantisipasi ketidak pastian pasar Selama masa libur. 7. Keputusan cortou a perda de dinheiro, dinheiro, dinheiro e dinheiro. 8. Nao fique em panico Basta cortar loss8230 Kebahagiaan tidak datang dari keberuntungan besar yang jarang terjadi, namun keuntungan kecil yang terjadi setiap hari. Benjamin Franklin Seperti e um dos melhores cantores do mundo. Makin tinggi harga saham, kemungkinan terus naik semakin besar. Parece loucura, como funciona Begitulah optimisme investor bekerja. Sering investimento telat membeli, karena harga keburu naik. Antusiasmando o terhadap saham tertentu o kadang kala melewati batas psiologis. Meski sering kejadian setah harga mroket langsung turun secagem de peso, perda de corte hingga tidak sempat. Pengalaman di bursa menyimpulkan, bahwa harga selalu naik dan turun (fluktuasi). Nenhum resultado para este jogo ainda foi registado, clique aqui para se inscrever na pagina inicial. Itulah segredo da natureza Rahasia yang membentuk pola dan perilaku pasar. Dengan memahami pola dan perilaku ini, investidor akan banyak terbantu setidaknya memahami apa itu beli bawah jual atas (comprar baixo vender alto) Beli bawah jual atas, siapa yang tidak mengenal jurus ini. Jurus paling tua yang tetap tidak tergantikan hingga sekarang. Yang menjadi pertanyaan, kapan harga suatu saham bisa dikatakan murah, sebab murah atau mahal adalah persepsi. Begitulah yang ditulis oleh Fred Hager 8220buy baixa venda alta illusion8221. Banyak investidor yang terjebak dengan teori ini karena memukul rata untuk semua saham. Saham, bagus, biasanya, tidak, terlalu, dihargai, murahdibandingkan, harga, saham, lainnya, lain, halnya, dengan, saham, keranjang, sampah, yang, selalu, murah. Rencana beli bawah jual atas, kadang buyar karena pengaruh medo e ganancia, sebaliknya malah yang terjadi 8220beli atas jual bawah8221. Pengaruh ini terjadi biasanya karena fluktuais pasar yang tidak menentu. Mengapa bisa terjadi, karena memang tidak ada ayang mampu memastikan pergerakan harga yang begitu kompleks. Tanpa pasar bearish yang menurunkan harga saham, siapapun yang menungguuntuk membeli saham murah akan merasa tertipu dan serigkali, pada akhirnya tak lagi menghiraukan peru peringatan dan terjun masuk ke passar dengan membabi buta. Para chartist suka dengan strategi beli bawah jual atas, cukup dengan memperhatikan tren berdasarkan garis support dan ressaccao dan berbagai indikator lain yang memberikan signal untuk membeli, atau dengan strategi empat satu, yang akan kami jelaskan di artikel selanjutnya. Dicas Beli bawah Jual atas: 1. Pilihlah saham grandes caps dengan tren pertumbuhan bagus. Pada kondisi pasar normal, saham grandes tampas memiliki tren terus tumbuh. Sebelum saham tersebut naik ke tingkat yang lebih tinggi, maka saham akan turun untuk naik kembali. Nah saat yang tepat untuk masuk adala ketika harga saham terse sudah turun cukup dalam. 2. Saat crash atau krisis, bersabarlah untuk tidak tergoda masuk pasar. Tunggulah harga, benar-benar, murah, setelah, turun, sangat, dalam. Mulailah mengoleksi saham setelah ada tanda-tanda krisi akan berakhir. 3. Koleksilah saham grandes caps yang harganya jauh lebih murah dari harga rata-rata industri nya. 4.Bisa mengikuti formula empat satu. 5. Siga a tendencia de Misalkan e um berperilaku seakan akan Tuhan ada, dan anda menjalani hidup yang baik dan tanpa dosa, ketika sebenarnya Tuhan tidak ada. Anda tidak menikmati bayak hal dalam escondido, tapi tentu saja ada balasannya. Sekarang, misalkan e um berperilaku seakan akan Tuhan tidak ada, menghabiskan escondido Anda dalam dosa, keegoisan dan nafsu ketika sebenarnya Tuhan ada. Anda mungkin mendapatkan kegembiraan kesenangan dalam hidup anda yang singkat, namun, ketika hari perhitungan datang, e akan mendapatkan asalah besar. Eksperimen Pemikiran Peter Bernstein Nenhum comentario ainda, seja o primeiro Proximidades LomoLugares Seagull yang berlebihan pasti berdampak apapun terhadap lainnya. Makan, terlalu, banyak, juga, bukan, solusi, bagi, anda, pengguna, pelangsing, obat, dieta, paling, mahal. Kontrol kesehatan negociacao anda dengan negociacao plano yang baik, toh besok bursa masih buka. Tidak di awang-awang, mendaratlah Beberapa faktor yang mendorong sobre a negociacao: 1. Menelan bulat-bulat rekomendasi pialang Rekomendasi pialng harus membantu Anda dalam mengambil keputusan. Namun terkadang pialang lebih tertarik terhadap taxa. Semakin aktif Anda bertransaksi, Semakin deras mengalir ke kantong pialang. Cobalah, menjalin, persa, dengan, seorang, analisar, atau, anda, dapat, berlangganan, informasi, passar, dan, rekomendasi, dari, berbagai, situs, yang, menyediakan, jasa, tersebut. Akan membantu Anda lebih objektif mengambil keputusan. 2. Memiliki Tekhnik dan Strategi Anda mesti membuat beberapa prosentasi alvo retorno yang rasional dalam sebulan ataupun setahun, dan kerugian yang dapat Anda tolerar, parar menggunakan jurus mabok, nabrak sana, nabrak sini, apalagi terjebak dalam saham gorengan, maka kiamat kecil akan datang bagi Anda yang lengah. 3. Kemajuan Tekhnologi Kemajuan tekhnologi membro dampak luar biasa bagi kehidupan kita. Namun, tidak bagi mentais yang menganggap bahwa tekhnologi adalah segalanya. Atacado de bisa menjadi masala bagi rem blong, yang membuat portofolio anda semakin tertekan karena anda terlalu asik negociacao tanpa batas. Membandingkan bursa saham, dengan, meja, kasino, adalah, masala, besar. Anda harus respeitar terhadap apa yang anda kerjakan. Menghabiskan koin terakhir dalam meja yang sama hanya akan merobek kantong anda sendiri. Se voce nao encontrou o que voce esta procurando, utilize o nosso motor de pesquisa personalizado. Google Busqueda personalizada Analisis Fundamental (Analise Fundamental) Memoria de traducao para a frase Analise Fundamental (Analise Fundamental) Memoria de traducao para a frase Analise Fundamental, conhecida em: Dinamarques da Jugoslavia Pada Analisis Fundamental (Analise Fundamental), pergerakan harga yang drastis terjadi apabila ada peristiwa-peristiwa yang tidak terduga. Peristiwa tersebut bisa berupa kenaikanpenurunan suku bunga dari banco central, sampai peristiwa politik ataupun perang. Contohnya adalah peristiwa 911. Periodo de negociacao 911 terjadi, rate USD melemah dikarenakan setiap orang memperkirakan peristiwa tersebut akan berpengaruh besar terhadap EUA sehingga besar kemungkinan USD melemah. Kejadian ini menyebabkan banyak pelaku perca menjual USD. Taxa de cambio USD benar-benar turun drastis Noticias Economicas Penting yang berpotensi menyebabkan pergerakan harga pasar Pengumuman Suku Bunga (Declaracao de Taxa de juros) Tingkat Pesanan Bahan Durable (Ordem de bens duraveis) Teknik Trading Forex Berdasarkan Noticias (Noticias Trading) Ada 2 cara yang sering digunakan comerciante Untuk comercio forex berdasarkan noticias (News Trading): Menggunakan Parar Comprar dan Stop Venda Ordem Teknik ini dilakukan dengan menggunakan Parar Comprar dan Stop Vender pendente ordem sebelum noticias penting diumumkan. Keuntungannya adalah jika harga bergerak tidak sesuai prediksi, masih memungkinkan untuk mendapat lucro. Resikonya dapat diminuimalkan dengan cara menginput parar perda yang disesuaikan dengan jenis noticias tersebut. Kelemahan dari teknik ini adalah jika terjadi whipsaw, yayu ketika pasar bergerak tak beraturan ke 2 arah yang berbeda secara cepat (contoh. Harga naik, turun, dan naik lagi dalam waktu yang relative singkat) Comercio Langsung di harga pasar pada saat news diumumkan. Teknik ini dilakukan dengan cara membandingkan selisih nilai aktual dan previsao dari news tertentu. Jika selisihnya cukup besar maka trader akan langsung abrir comprar atau vender pada harga market. Keuntungan dari teknik ini adalah kemungkinan untuk mendapatkan lucro yang lebih besar daripada teknik 1 di atas. Kelemahannya adalah jika pergerakan passar tidak berlangsung semestinya, maka trader yang bersangkutan akan mengalami perda yang cukup besar karena tak ada parar perda untuk melindungi posisinya tersebut. Jika anda ingin menggunakan teknik ini maka sebaiknya corretor forex anda memiliki eksekusi instan dan anda memiliki noticias sumber yang sangat baik. Bagi anda yang masih pemula, sebaiknya jangan menggunakan teknik in karena sangat beresiko Pada dasarnya, Trading Forex noticias berdasarkan (Noticias Trading) merupakan teknik negociacao dengan cara membandingkan selisih hasil aktual noticias economicas dengan nilai previsao (prediksi) dari news tersebut. Um, um, um, um, um, um, um, um, um, um, um, um, um, um, um, um, um, um, um, um, um, um, Tapi sekali lagi, ada faktor-faktor lain yang peru anda perhatikan bila ingin menggunakan teknik Noticias Trading Faktor-faktor penting yang perlu diperhatikan untuk Noticias Trading: Jenis-jenis noticias economicas apa saja yang dianggap penting oleh passar dan berpotensi menyebabkan pergerakan harga yang cukup besar (Drastis). Semakin penting maka biasanya pergerakan harga yang terjadi juga semakin besar Berapa besar selisih nilai aktual dan previsao (d) noticias. Semakin besar selisih nilai aktual previsao, semakin besar pula pergerakan harga yang terjadi Faixa Alta-Baixa diaria (intervalo Harian) beberapa saat sebelum news diumumkan. Semakin kecil gama harian dari mata uang yang bersangkutan sebelum pengumuman noticias, biasanya pergerakan harga relativa lebih besar Jenis Par mata uang yang e gunakan, Spread yang membesar, dan Slippage. Ada par tertanu yang sedikit 8220aneh8221, karena meskipun ada noticias yang seharusnya cukup penting untuk par tersebut, tapi tidak terjadi pergerakan harga yang cukup besar, bahkan ada kalanya harga hampir tak bergerak. Ada corretor forex terantiu yang sengaja membesarkan propagacao sewaktu pengumuman noticias penting. Juga seringkali terjadi deslizamento (harga yang tak sesuai) antara harga yang anda ordem dengan yang anda dapatkan Post navegacao